10 Ide Bisnis Sampingan Untuk Karyawan

Pernah bermimpi menjalankan bisnis paruh waktu sambil menjaga pekerjaan anda? Ingin menjalankan bisnis sampingan bersama dengan bisnis Anda saat ini? Atau apakah Anda hanya ingin tahu tentang bisnis, dan ingin menguji sebelum Anda berkomitmen untuk terjun didunia perdagangan? Apapun alasan Anda, berikut 10 cara untuk memulai hari sendiri dengan bisnis paruh waktu.
 10 ide bisnis sampingan untuk karyawan

#Barang Antik
Menghasilkan uang dari barang antik dan bersenang-senang melakukannya! penjualan barang tua, lelang real dan pasar loak untuk membeli mebel antik, mainan, pakaian dan harta lainnya dari masa lalu. Menyewa ruang di koperasi antik, atau mendirikan stand di pameran akhir pekan untuk menjual barang-barang antik Anda.

#Jasa Tutorial Komputer
Apakah Anda seorang ahli di Windows atau Linux, desktop publishing atau penelitian Web, HTML atau pengolah kata, Anda dapat membantu orang meningkatkan keterampilan komputer mereka. Mulai mempromosikan layanan komputer-pelatihan dengan mengajar kelas melalui organisasi di komunitas, Anda yang menawarkan program pendidikan orang dewasa.

Baca juga : Cara Mencari Prospek Untuk Bisnis Anda? 10 Tips Actionable

#Perhiasan Modifikasi dan Aksesoris
Masukan bakat kreatif Anda untuk bekerja merancang perhiasan modifikasi dan aksesoris. Apakah dengan perak atau logam daur ulang, tanah liat atau bubur kertas, ada pasar untuk Anda anting modif, pin, gelang, kalung dan sabuk gesper di pameran seni, kerajinan pameran dan butik store.

#Espresso Gerobak
Menyeduh keuntungan dari hari ke hari! minuman kopi spesial menghasilkan keuntungan kotor 55,1-61,5 persen per cangkir. Jadi memoles minuman kopi , membeli atau menyewa gerobak espresso, untuk acara olahraga, konser di komunitas Anda.

#Jasa Servise
Jika ada barang rusak, Anda dapat memperbaikinya. telepon Anda akan berdering dari panggilan pemilik rumah, warga dan orang lain yang tidak ingin memperbaikinya sendiri. Beriklan di publikasi pusat perbelanjaan dan di papan buletin, dan selebaran di kantor real estate. Kemudian mulai memperbaiki segala sesuatu dari kran bocor atau jendela pecah.

#Transkripsi Medis
Bekerja sebagai anggota penting dari tim medis tanpa meninggalkan kantor rumahan Anda. Ada permintaan besar oleh rumah sakit, dokter, dokter gigi, ahli tulang dan dokter hewan yang membutuhkan bantuan luar menyalin catatan medis pasien. Pelatihan dalam terminologi medis dan keterampilan linguistik bisnis Anda akan tetap sehat.

#Pelatih pribadi
Instruktur olah raga; memompa keuntungan. Amerika dari segala usia, ukuran dan bentuk ingin tetap fit, langsing dan sehat, dan mereka bersedia untuk menyewa pelatih pribadi mereka sendiri untuk latihan dengan benar. Menyebarkan berita tentang keahlian fisik-kebugaran Anda di spa kesehatan, berjalan, berenang dan bersepeda klub, dan outlet atletik lainnya.

#Desain T-Shirt
Jika Anda seorang seniman dalam mencari media, mengapa tidak membuat T-shirt dengan bakat design Anda? Melukis, menggambar, manik-manik atau bordiran desain Anda di dataran T-shirt, dan menghabiskan akhir pekan Anda menampilkan seni-to-wear di pasar kreatif dan kerajinan pameran.

#Wallpaper Gantung
Membantu klien perumahan dan komersial mengubah dinding yang menjemukan menjadi karya seni dengan keterampilan wallpaper gantung Anda. Membangun bisnis yang berkembang dengan arahan yang besar dan pelanggan tetap. Drop off brosur di cat dan wallpaper toko; juga, beriklan di publikasi pembelanjaan, di newsletter pemilik rumah-asosiasi, dan pada papan pengumuman di supermarket lokal dan mal.

#Instruktur Yoga dan Tai Chi 
Dalam sibuk, dunia, orang tua, pemilik saat ini yang serba cepat bisnis dan mahasiswa sama-sama dapat manfaat dari pernapasan, relaksasi dan berpusat teknik yang dapat mengajar mereka. Memulai dengan menawarkan kelas di klub kesehatan, melalui kota Anda rekreasi dan taman departemen, atau Anda sendiri.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔