Cara Mencari Prospek Untuk Bisnis Anda? 10 Tips Actionable


Menemukan prospek untuk bisnis Anda dan kemudian memelihara mereka ke penjualan adalah pondasi bangunan dari siklus penjualan. Tanpa prospek, tidak akan ada transaksi, dan tanpa transaksi datang di bagian atas penjualan Anda, Anda tidak bisa mengharapkan penjualan di bagian bawah. Prospek adalah bahan utama pertama yang sukses bisnis dan di sini adalah bagaimana untuk mengumpulkan lebih dari mereka. Tapi pertama-tama…

cara mencari prospek untuk bisnis? 10 tips actionable
APAKAH PROSPECT?
Sebuah prospek adalah seseorang (baik itu orang, departemen dalam sebuah perusahaan atau perusahaan secara keseluruhan) yang memiliki minat dalam bisnis Anda dan produk Anda. Sebuah prospek adalah seseorang yang memiliki kebutuhan, keinginan dan / atau kepentingan dalam apa yang Anda tawarkan.

CARA MENCARI PROSPEK UNTUK USAHA ANDA?
Prospek dapat diperoleh dalam berbagai cara seperti secara online (misalnya. Sosial media), di dunia fisik (di pameran dagang misalnya) atau mereka dapat mendekati Anda pertama (mengunjungi website atau mengisi formulir web). Berikut adalah 10 cara yang telah terbukti untuk mendapatkan pelanggan baru untuk penjualan Anda:

#1 SOSIAL MEDIA
Jaringan platform adalah otak dari dunia bisnis. Mereka tidak hanya menawarkan cara yang bagus untuk terhubung dengan pelanggan, tetapi juga tempat baru bagi Anda untuk mengoleksi daftar calon pelanggan. Ini adalah cara yang bagus untuk mulai membuat dan memelihara hubungan melalui terlibat dalam percakapan, berbagi konten yang relevan dan umumnya untuk mengenal orang-orang yang pengikut merek Anda.

#2 INFLUENCER
Terhubung dengan influencer di Facebook, Twitter, LinkedIn dan Google+ dan berkomunikasi dengan mereka. Berbagi beberapa konten mereka dan oleh hukum timbal balik, mereka akan berbagi beberapa dari Anda. Dengan cara ini mereka akan menampilkan bisnis Anda dan akhirnya merekomendasikan merek Anda dan produk Anda untuk seluruh penonton mereka.
Setelah pesan Anda telah memiliki meterai persetujuan dari influencer ahli dalam industri Anda, pelanggan potensial akan merasa jauh lebih percaya diri untuk terus maju dan mengikuti Anda, berbagi konten Anda, berlangganan newsletter Anda dan berpotensi membeli dari Anda.

#3 STUDI SOSIAL
Posting studi kasus dan kisah sukses dari orang-orang dan perusahaan yang telah mengalami kesuksesan berkat Anda dan produk Anda. Memanfaatkan umpan balik positif dan belajar dari komentar negatif.
Bukti sosial ini akan memberi orang rasa percaya diri untuk memeriksa situs web Anda, seperti Anda di Facebook, mungkin mendaftar untuk sebuah percobaan gratis dan mereka akan menjadi daftar dari pelanggan penjualan Anda.

#4 ISI
Konten yang baik adalah salah satu cara termudah dan paling efektif untuk menemukan prospek untuk bisnis Anda. Baik konten yang relevan dengan target pasar Anda adalah kunci untuk orang berlangganan komunikasi dari Anda, berbagi konten Anda dengan orang lain dan akhirnya membantu Anda membangun pemirsa yang setia. Dan penonton setia ini klien masa depan calon Anda yang berpotensi dibina untuk menjadi pelanggan setia Anda.
Lihatlah sesuatu yang sederhana seperti posting blog atau infografis; mereka dibagikan ! Mengapa? Karena berbagi pengetahuan dan informasi adalah sesuatu yang kita semua lakukan dan bisnis yang mendapatkan konten mereka bersama menjadi sedikit dari seorang ahli. Dan siapa yang tidak ingin melakukan bisnis dengan seorang ahli?

#5 ACARA SEMINAR DAN MENUNJUKKAN PERDAGANGAN
Bergaul! Efektif dan berguna beberapa pendekatan digital untuk menemukan prospek, jaringan tua yang baik harus tetap menjadi bagian penting dari rutinitas mingguan Anda.Terlibat dengan orang tatap muka, memberitahu mereka tentang diri Anda, bisnis Anda dan produk Anda dan bertanya tentang mereka. Rincian kontak Exchange, menambahkannya ke database Anda dan tetap berhubungan. Ada prospek lain dalam buku.

#6 REKOMENDASI PELANGGAN
Membuat ada pelanggan duta merek Anda! Biaya mempertahankan pelanggan jauh lebih rendah daripada mendapatkan yang baru, pelanggan setia cenderung membeli lebih banyak dan menghabiskan lebih banyak. Jadi memperlakukan mereka dengan baik dan mereka akan merekomendasikan Anda. Word-of-mouth diragukan lagi salah satu alat yang paling kuat bisnis dapat mempekerjakan untuk menarik prospek, jadi pastikan klien Anda memiliki sesuatu yang baik untuk mengatakan tentang Anda.

#7 EMAIL
Gunakan email, ikuti dan komunikasi otomatis untuk tetap berhubungan dengan prospek Anda dan mengubahnya menjadi daftar  padat. Memperluas audiens Anda dan mendapatkan pesan Anda ke lebih banyak orang; memelihara memimpin dan menavigasi mereka melalui saluran penjualan menggunakan konten yang ditargetkan didistribusikan melalui email. Hal terbaik tentang email adalah bahwa hal itu dapat digunakan bersama-sama dengan alat-alat lain seperti media sosial (menambahkan mendaftar formulir ke halaman Facebook Anda misalnya) atau acara networking (mengumpulkan email dan menambahkannya ke database Anda).

#8 OPTIMALKAN WEBSITE ANDA
Kemungkinannya adalah bahwa website Anda akan menjadi titik kontak pertama antara calon pelanggan dan bisnis Anda. Jadi pastikan bahwa website Anda (dan maksudku setiap halaman, bukan hanya laman landas) hidup sampai tugas. Membuat pengalaman pengguna secara keseluruhan ramah, memeriksa apakah itu mudah untuk menemukan informasi dan navigasi pada website ini baik, menggunakan kata-kata kunci dan jangan lupa bentuk sign up! Pastikan setiap halaman memberikan pilihan kepada pengunjung untuk mendaftar untuk menerima konten Anda.

#9 JANGAN ABAIKAN KARTU KECIL
Beberapa cara Anda dapat menemukan prospek yang sangat kecil sehingga kita cenderung untuk menghilangkan mereka, tapi kami tidak seharusnya. Misalnya Anda memiliki mangkuk ikan di meja Anda di mana orang dapat menempatkan kartu nama mereka jika mereka ingin menerima komunikasi dari Anda? Apakah Anda memiliki panggilan untuk bertindak seperti Berikan Kami Panggilan Sekarang atau Kunjungi Website Kami Hari ini di signature email Anda? Mungkin Anda harus mempertimbangkan kembali.

#10 FOCUS HUBUNGAN JANGKA PANJANG
Sangat mudah untuk fokus pada di mana penjualan berikutnya akan datang dari, tetapi jika Anda memiliki visi jangka panjang dan orientasi. Anda menemukan prospek yang berpotensi akan berubah menjadi lead dan kemudian penjualan, tapi jangan lupa bahwa selama waktu itu Anda juga memelihara hubungan. Hubungan antara Anda dan calon pelanggan, dan idealnya Anda ingin mereka untuk tinggal dengan Anda untuk jangka panjang, tidak hanya membeli dan pergi.

Jika dipelihara dengan baik, sebagian besar prospek Anda bisa berubah menjadi lead berharga. Tapi bagaimana Anda melakukannya? Bagaimana Anda menemukan prospek dan memelihara lead? Saya berharap posting ini menjawab paruh pertama pertanyaan dan blog lain kita akan membahas bagian pengasuhan dari persamaan. Juga kita lihat panduan komprehensif tentang Bagaimana Mengelola Penjualan Anda Pipeline: 6 Langkah Sederhana untuk Mengoptimalkan Anda Penjualan Pipeline untuk Hasil Maksimal dan Efisiensi.
Jadi, katakan padaku, bagaimana Anda menemukan prospek?

Share this :

First
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔