14 Hal Lucu Yang Orang Super Sukses Lakukan Setiap Hari

Memiliki akses dekat dengan orang super-sukses dapat menghasilkan beberapa informasi yang cukup luar biasa tentang siapa mereka sebenarnya, apa yang membuat mereka tergerak, dan yang paling penting, apa yang membuat mereka begitu sukses dan produktif.
 14 hal lucu orang super sukses lakukan tiap hari
"Setiap kali Anda melihat orang yang sukses, Anda hanya melihat kemuliaan masyarakat, tidak ada pengorbanan pribadi untuk menjangkau mereka." -Vaibhav Shah
Kevin Kruse adalah salah satu orang tersebut. Dia baru-baru mewawancarai lebih dari 200 orang super-sukses, termasuk 7 milyarder, 13 Olympians, dan sejumlah pengusaha ulung. Salah satu sumber yang paling mengungkapkan tentang informasi datang dari jawaban mereka untuk pertanyaan terbuka sederhana:
"Apa rahasia nomor satu untuk sebuah produktifitas?"
Dalam menganalisis tanggapan mereka, Kevin Kruse mendapatkan jawaban dengan menghasilkan 14 hal lucu yang orang super sukses lakukan setiap hari. Berikut adalah beberapa favorit saya dari temuan Kevin.

1. Mereka fokus pada menit, bukan jam.

Kebanyakan standar orang  menggunakan jam dan memblok di kalender mereka; orang yang sangat sukses tahu bahwa ada 1.440 menit setiap hari dan bahwa tidak ada yang lebih berharga daripada waktu. Uang bisa hilang dan membuat lagi, tapi waktu yang dihabiskan tidak pernah dapat direklamasi. 

Baca juga : Cara Mencari Prospek Untuk Bisnis Anda? 10 Tips Actionable


2. Mereka fokus pada satu hal.

Orang super-produktif mereka tahu apa "Tugas Paling Penting" adalah bekerja di dalamnya selama satu sampai dua jam setiap pagi, tanpa interupsi. Apa tugas akan memiliki dampak terbesar pada mencapai tujuan Anda? Apa prestasi akan membuat Anda dipromosikan di tempat kerja? Itulah yang harus Anda dedikasikan di pagi Anda setiap hari.

3. Mereka tidak menggunakan daftar list.

Buang daftar list Anda; bukannya menjadwalkan segala sesuatu di kalender Anda. Ternyata hanya 41 persen dari item pada list yang pernah mendapatkan dilakukan. Semua barang-barang dibatalkan menyebabkan stres dan insomnia karena efek Zeigarnik, yang pada dasarnya, berarti bahwa tugas yang belum selesai akan tetap di pikiran Anda sampai Anda menyelesaikannya. Sangat banyak orang produktif meletakkan segala sesuatu di kalender mereka dan kemudian bekerja dan hidup dengan kalender itu.

4. Mereka mengalahkan penundaan dengan perjalanan waktu.

Masa depan diri Anda tidak bisa dipercaya. Itu karena waktu kita tidak konsisten. Kami membeli sayuran hari ini karena kami pikir kami akan makan salad sehat sepanjang minggu; maka kita membuang bubur hijau dan membusuk di masa depan. Orang-orang sukses mencari tahu apa yang bisa mereka lakukan sekarang untuk memastikan diri masa depan mereka akan melakukan hal yang benar. Mengantisipasi bagaimana Anda akan sabotase diri di masa depan, dan datang dengan solusi hari ini untuk mengalahkan diri masa depan Anda.

5. Mereka selalu makan malam dirumah rumah.

Kevin pertama kali belajar satu ini dari Intel Andy Grove, yang mengatakan, "Selalu ada banyak yang harus dilakukan, banyak yang harus dilakukan, selalu lebih dari yang bisa dilakukan." Orang sangat sukses tahu apa yang bernilai dalam hidup mereka. Ya, pekerjaan, tetapi juga apa lagi yang mereka nilai. Tidak ada jawaban yang tepat, tetapi bagi banyak orang, nilai-nilai lainnya termasuk waktu keluarga, olahraga, dan memberikan kembali. Mereka sadar mengalokasikan mereka 1.440 menit sehari untuk setiap daerah yang mereka nilai (yaitu, mereka menempatkan mereka pada kalender mereka), dan kemudian mereka tetap pada jadwal itu.

6. Mereka menggunakan notebook.

Richard Branson mengatakan pada lebih dari satu kali bahwa ia tidak akan mampu membangun kesuksesan tanpa notebook sederhana, yang ia membawa kemanapun dia pergi. Dalam salah satu wawancara, perkapalan Yunani raja Aristoteles Onassis mengatakan, "Selalu membawa notebook. Menuliskan semuanya ... Itu adalah pelajaran jutaan dolar mereka tidak diajarkan di sekolah bisnis! "Orang super-produktif membebaskan pikiran mereka dengan menulis semuanya sebagai pikiran yang datang kepada mereka.

7. Mereka memproses e-mail hanya beberapa kali sehari.

orang super-produktif tidak "check" e-mail mereka sepanjang hari. Mereka tidak menanggapi setiap getaran atau ding untuk melihat siapa yang telah memasuki kotak masuk mereka. Sebaliknya, seperti yang lainnya, mereka menjadwalkan waktu untuk memproses e-mail mereka dengan cepat dan efisien. Untuk beberapa, itu hanya sekali sehari; untuk orang lain, itu pagi, siang, dan malam.

8. Mereka menghindari pertemuan.

Ketika Kevin meminta Mark Cuban untuk memberikan saran produktivitas terbaik, ia dengan cepat menjawab, "Jangan pernah mengambil pertemuan kecuali seseorang menulis cek." Pertemuan terkenal pembunuh waktu. Mereka mulai terlambat, memiliki orang yang salah di dalamnya, berliku-liku di topik mereka, dan berjalan lama. Anda harus keluar dari pertemuan kapan pun Anda bisa terus lebih sedikit dari mereka sendiri. Jika Anda menjalankan rapat, tetap pendek dan to the point.

9. Mereka mengatakan "tidak" untuk hampir segalanya.

". Perbedaan antara orang sukses dan orang-orang yang sangat sukses adalah bahwa orang-orang yang sangat sukses mengatakan 'tidak' untuk hampir semua" miliarder Warren Buffet pernah berkata, Dan James Altucher warna-warni memberi Kevin tip ini: "Jika ada sesuatu yang tidak 'Hell Yeah!' maka itu tidak ada . "Ingat, Anda hanya memiliki 1.440 menit dalam sehari. Jangan membiarkan mereka pergi dengan mudah.

Baca juga ini : 9 Perilaku Yang Harus Anda Hindari Ketika Ingin Sukses Berbisnis


10. Mereka mengikuti aturan 80/20.

Dikenal sebagai Prinsip Pareto, dalam banyak kasus, 80 persen dari hasil datang dari hanya 20 persen dari kegiatan. orang super-produktif tahu mana kegiatan mendorong hasil terbesar. Fokus pada mereka dan mengabaikan sisanya.



11. Mereka mendelegasikan hampir semuanya.

Orang super-produktif tidak bertanya, "Bagaimana saya bisa melakukan tugas ini?" Sebaliknya, mereka bertanya, "Bagaimana tugas ini  bisa dilakukan?" Mereka mengambil saya dari itu sebanyak mungkin. orang super-produktif tidak memiliki masalah kontrol, dan mereka tidak mikro-manajer. 

12. Mereka menyentuh hal-hal hanya sekali.

Berapa kali Anda membuka sepotong surat biasa - tagihan mungkin - dan kemudian meletakkannya, hanya untuk menghadapinya lagi nanti? Seberapa sering Anda membaca e-mail dan kemudian menutupnya dan meninggalkannya di kotak masuk Anda untuk menangani nanti? Orang yang sangat sukses mencoba untuk "menyentuh sekali." Jika dibutuhkan kurang dari lima atau sepuluh menit - apapun itu - mereka berurusan dengan itu saat itu juga. Ini mengurangi stres, karena tidak akan berada di belakang pikiran mereka, dan lebih efisien, karena mereka tidak perlu membaca kembali atau mengevaluasi item itu lagi di masa depan.

13. Mereka rutin berlatih konsisten.

Kejutan terbesar Kevin sambil mewawancarai lebih dari 200 orang yang sangat sukses adalah berapa banyak dari mereka ingin berbagi ritual pagi mereka dengan dia. Sementara ia mendengar tentang berbagai kebiasaan, kebanyakan dipelihara tubuh mereka di pagi hari dengan air, sarapan yang sehat, dan olahraga ringan, dan mereka dipelihara pikiran mereka dengan meditasi atau berdoa, membaca inspirasional, atau journal.

14. Energi adalah segalanya.

Anda tidak dapat membuat lebih banyak menit setiap hari, tapi Anda dapat meningkatkan energi Anda untuk meningkatkan perhatian Anda, fokus, dan produktivitas. Sangat  banyak orang sukses tidak melewatkan makan, tidur, atau istirahat dalam mengejar lebih, lebih, lebih. Sebaliknya, mereka melihat makanan sebagai bahan bakar, tidur sebagai pemulihan, dan istirahat sebagai kesempatan untuk mengisi ulang untuk mendapatkan bahkan lebih banyak dilakukan.

Akhir Kata

Anda mungkin tidak menjadi seorang pengusaha, bisnis man, atau miliarder (atau bahkan ingin menjadi), tapi rahasia mereka mungkin akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu kurang dan membantu Anda untuk berhenti merasa begitu terlalu banyak bekerja dan kewalahan.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔